Friday, October 9, 2009

nggak nyambung

Seperti biasa, sekarang gue lagi duduk di depan komputer (sebenernya gue ngga yakin benda didepan gue ini msh layak disebut komputer) tentunya, lengkap dengan headset dikuping.. iyalah ya, masa diidung hemmmmmmmmm okay, jujur nih ya sekarang gue sedang memikirkan baru realize gue udah lama aja nge-jomblo hahaha jangan sedih jangan gelisah, kawan.. gue bukannya mau nekad ikutan Take Me Out tapi gue jadi mikir aja 'kenapa gue sampe sekarang msh aja happy dgn status single?' gila ya, kesannya gue udh tua bgt hahaha. gue pernah sih nyerempet ngomongin ini sama temen gue namanya sebut saja wawan, ini dia cuplikannya...


   gue: "parah ya gue msh jomblo sampe sekarang hahaha sedih deh ngga laku"  
   wawan : "yah, elo-nya aja kali ta yg terlalu milih"


gue bukannya terlalu memilih, tapi gue blm nemu dipertemukan sm cowok yg NAH! (gue agak bingung hrs pk kata apa) yah pokoknya yg click-lah sama gue dan tentunya dengan segala plus-minus-nya gue


ngomong-ngomong soal cowok, gue pernah diajak kenalan sama cowok-freak-berat-sumpah-ngga-nahaaaan dalam kasus ini sepertinya semua orang akan bersikap sama seperti gue.. lebay. jadi begini, sekitar 2 bulan yang lalu gue sama sepupu gue, Chika pergi ke PIM jalan-jalan sekalian nonton salah satu band favorit gue, Twentyfirst Night. semuanya berjalan normal, gue berdiri agak disamping panggung dan ngga begitu rame waktu itu yang nonton sampe akhirnya ada makhluk ng-ilfeel-in yang nyamperin gue bilang gini:
   
   "ini band apa?"


dengan ramah guepun menjawab: 


   "Twentyfirst Night"


si makhluk ini ternyata terpesona dengan lagu 'Terbaik Untukmu'-nya Tick Band yang di remake sama Twentyfirst Night, dia bilang gini


   "itu tadi lagunya Tick Band eheheheee (nyengir kuda gimanaaaa gitu) namanya siapa? eheheheheheheee (nyengir kuda-NIL sambil ngulurin tangannya)"


masih dengan ramah, gue jawab (tentu dengan doa terlebih dahulu)


   "etta.."



senang kelihatannya dpt kecengan baru, dia memperkenalkan diri


   "wibowo (anggep aja itu namanya) blh minta nmr hp-nya ngga?"



gue udah sampe pada tingkat il-feel kronis waktu itu


   "ngga punya hp.. ngga punya hp.." (tentunya dgn memaksakan senyum meyakinkan, ngga tau deh ya diliatnya jadi apa)


wibowopun berdiri terdiam untuk beberapa saat... oh jelas, masih disebelah gue! sampe akhirnya dia menemukan ide baru


    "nih...." (menyodorkan hp esia-nya dgn jumawa ke gue, di screen-nya gue sempet liat sekilas ada nmr telp yang sudah jelas itu nmr si wibowo)



gue? bengong sambil geleng-geleng... Chika? dia sepertinya  tidak blm juga menyadari kalau kakak sepupunya ini sedang dalam bahaya (lebay) tapi akhirnya gue narik tangan Chika biar agak jauh sama si wibowo.


Twentyfirst Night-pun mengakhiri perform mereka dengan lagu Tergila. sebenernya gue janjiin Chika foto bareng sama Joey (bassist-nya 21st Night) tapi krn gue udah ketakutan sama si wibowo akhirnya gue dan Chika memilih untuk escape ke toilet. Tapi akhirnya setelah merasa aman kita balik ke tempat 21st manggung dan mencari Joey. yak, dan wibowopun hilang entah kemana... semoga itu menjadi pengalaman gue yang pertama dan terakhir bertemu makhluk seperti dia. Bye-bye wibowo



GILA! ngga nyambung ya posting-an gue? hahaha yak, seperti judulnya :p hm kalo ngomongin cowok ya, banyak bgt jenis yg pernah gue temuin hahaha dan sedihnya kebanyakan yg aneh seperti diatas haha ngga juga sih sebenernya, gue percaya Tuhan pasti mempertemukan gue dgn DIA tepat pada waktunya :)






Twentyfirst Night and Renita Martadinata @ PIM 2



it's 12:10 AM, headphone dikuping memainkan lagu Flightless Bird, American Mouth-nya Iron & Wine dan itu membuat saya ngantuk, saudara-saudara... Jadi, sekian dulu posting-an gue, mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan dihati anda dan ingat, i'm not good in writing jadi maap-maap aja ya kalo amburadul.. jangan kapok liat blog gue yaaaaaaaaa! see you soon :)
XOXO







No comments:

Post a Comment